Serba Mudah dengan Produk BCA di cekaja.com

Bank Central Asia merupakan sebuah bank nasional Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1957. Dalam perjalananya, Bank BCA terus berupaya menumbuhkan dan menjaga kepercayaan nasabah serta pemegang saham dalam mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan.Untuk mewujudkannya, berbagai kemudahan serta kelebihan seperti jaringan ATM, e-Banking, dan kantor cabang pembantu disediakan untuk kepuasan nasabah. Disamping itu, BCA juga menawarkan produk serta layanan yang bervariasi dan berkualitas tinggi. Kini, melalui cekaja.com dapat mempermudah mendapatkan informasi terkait produk, layanan serta promosi yang ditawarkan. 
Bank BCA


Deposito

Deposito merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh sebuah bank yang berupa tabungan. Bank BCA juga menawarkan produk deposito berjangka kepada para nasabahnya sebagai solusi finansial dalam menginvestasikan dana mereka dengan aman dan menguntungkan. Dengan bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), pihak bank terus mengupayakan dana simpanan nasabah terjamin keamananannya. Deposito BCA tersebut menawarkan jangka waktu yang cukup fleksibel yakni rentang 1 hingga 12 bulan. Selain itu, untuk lebih memudahkan nasabahnya, ada 9 mata uang yang tersedia yaitu USD, EUR, SGD, AUD , HKD, GBP , JPY, dan CNY 

Kartu Kredit
Produk perbankan selanjutnya yang ditawarkan oleh Bank BCA adalah kartu kredit. Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih seperti mendapatkan promosi terkini, nasabah bisa mengajukan kartu kredit BCA tersebut melalui cekaja.com. Ada berbagai jenis kartu kredit yang memungkinkan para nasabah memilih sesuai kebutuhan mereka. Kartu-kartu kredit tersebut antara lain BCA Privete Label Everyday, BCA Private Label Batik Platinum, BCA Private Label Gold, BCA Mastercard, BCA Visa Corporate, dan masih banyak lainnya. BCA sendiri telah menjalin kerjasama dengan berbagai merchant dimana nasabah akan mendapatkan harga khusus. 

Pinjaman
Sama seperti bank pada umumnya, BCA juga menawarkan produk pinjaman kepada para nasabahnya untuk berbagai kebutuhan seperti pernikahan, angsuran rumah, pendidikan, dan kesehatan. Produk tersebut dinamai BCA KTA (Kredit Tanpa Anggunan). Keuntungan yang bisa nasabah dapatkan dari adanya KTA tersebut adalah prosesnya yang cepat lagi mudah dimana pengurusan dokumen dilakukan dengan cara yang lebih sederhana serta jangka waktu maksimal yang ditawarkan adalah 36 bulan. Selain itu, jumlah limit dana yang bisa dipinjam adalah mulai dari Rp. 5 juta sampai Rp. 100 juta dilengkapi dengan asuransi jiwa. 

Kredit UKM
Selanjutnya, ada kredit UKM yang hadir sebagai salah satu produk perbankan yang ditawarkan oleh BCA untuk membantu pengembangan usaha. Disamping itu, orientasi lain dari produk ini adalah untuk menyediakan  ketersediaan barang  dan inventory, dan perluasan tempat usaha. Kredit UKM ini ditujukan bagi usaha micro, menengah, serta koperasi yang dinilai layak. Dokumen yang diperlukan adalah identitas diri serta identitas usaha. 

Itulah beberpa produk unggulan yang ditawarkan oleh Bank BCA. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari produk perbankan yang  ada, telah hadir cekaja.com yang sudah menjadi media terpercaya terkait solusi finansial yang diantaranya telah bekerja sama dengan BCA. Dengan cekaaja.com, temukan kemudahan dalam menemukan solusi finansial Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.