Klarifikasi Gading Marten Tentang Razia Narkoba

gading marten

Baru-bru ini media dihebohkan dengan pemberitaan tentang Gading Marten yang terlibat razia narkoba, berikut adalah klarifikasi dari Gading Marten yang mikogz.com kutip dari liputan6.
Gading Marten mengungkapkan kekesalannya terkait pemberitaan miring di sebuah media online. Pasalnya, dalam pemberitaan tersebut, Gading dan istrinya, Gisel disebut diamankan BNN tatkala sedang digelar razia narkoba di wilayah Kemang.

Melalui akun Instagramnya, Gading Marten menyesalkan pemberitaan yang cenderung menyudutkan dirinya. Padahal, menurut Gading, ia dan sang istri menjalani semua prosedur dan hasilnya terbukti negatif.

"Tadi saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!" tulis Gading di akun Instagramnya.

Selain Gading Marten, sang istri Gisel juga turut mengklarifikasi pemberitaan yang sudah terlanjur beredar. Ia memastikan Gading tak pernah menolak untuk tes urine dan keduanya juga tak terbukti menggunakan narkoba.

"Kita sempat agak emosi karena difoto-foto oleh wartawan dan kita sudah tahu pasti foto itu akan dipergunakan untuk headline berita online yang tidak bertanggungjawab. Dan ternyata benar saja barusan di T***** N*** keluar beritanya kalau 'Gading-Gisel diamankan polisi. Keluar secara tergesa-gesa tapi untungnya sempat diamankan polisi.' jadi kesannya kita salah. Terus bilangnya Mas Gading menolak untuk tes urine. Padahal tidak ada penolakan tes urine sama sekali. Terus enggak dicantumkan kalau hasil kita negatif. Jadi kesannya gantung kalau kita ini memang ngaco," ungkap Gisel.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.