Kebiasaan Makeup Yang Membuat Anda Terlihat Tua


kesalahan makeup
Ternyata kebiasaan makeup yang salah bisa mengakibatkan wajah terlihat tua.
Berikut daftar kebiasaan dalam mengaplikasikan makeup yang dapat membuat Anda terlihat lebih tua, seperti dikutip dari situs Boldsky Rabu (21/12/2016).

1. Lipstik warna gelap

Bila Anda ingin terlihat muda, gunakan nuansa lebih ringan dari lipstik, seperti nude atau pink terang. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak terlihat lebih tua dari usia Anda.

2. Tidak menggunakan pelembab

Kulit kering adalah gejala yang paling umum dari proses penuaan dini pada kulit. Itu juga merupakan cara termudah untuk membuat kulit Anda terlihat lebih tua. Jadi, pastikan Anda selalu menggunakan pelembab agar tehindari dari masalah penuaan dini.
Tidak menggunakan krim mata

3. Tidak menggunakan krim mata

Daerah di bawah mata memiliki kulit yang paling sensitif dan membutuhkan jumlah tambahan hidrasi. Melewatkan rutinitas yang satu ini adalah kesalahan yang membuat wajah Anda terlihat menua di area mata.

4. Jangan melewatkan foundation

Sebuah dasar makeup yang baik dapat membuat wajah Anda lebih muda dan riasan terlihat sempurna. Pastikan Anda mengaplikasikan foundation dengan tepat dan sesuai.

5. Blush on terlalu berlebihan

Ketika Anda bukan lagi remaja, cobalah untuk menghindari penggunaan blush on yang terlihat terlalu tidak wajar. Gunakan warna light peach dan merah muda agar rona wajah terlihat alami.
Menggunakan terlalu banyak lip liner

6. Menggunakan terlalu banyak lip liner

Gunakan lip liner berwarna senada dengan lipstik Anda, sehingga tidak tercipta kesan kontras yang terlalu jelas saat lipstik mulai pudar.

7. Menggunakan terlalu banyak concealer

Produk makeup yang satu ini dapat menyembunyikan garis-gari halus, tetapi menggunakan terlalu banyak concealer akan membuat riasan terkesan berat, menor dan wajah terlihat tua. Sebaliknya, gunakan concealer secukupnya pada area-area tertentu saja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.