Ac Milan Jual Striker Muda

ac milan

Sepertinya tahun 2017 Ac-Milan benar-benar memerlukan banyak dana untuk merekrut pemain-pemain baru, berbagai cara di lakukan untuk mendapatkan dana tersebut, salahsatunya dengan cara menjual striker muda, seperti yang mikogz.cokutip dari liputan6 berikut.
AC Milan berniat mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Hanya saja, saat ini mereka tidak memiliki dana karena kepemilikan klub masih sedang dalam proses pemindahan tangan.

Sebagaimana diketahui, proses penjualan saham Milan dari perusahaan milik Silvio Berlusconi, Fininvest, ke perusahaan konsorsium asal Tiongkok, Sino Europe-Sports, mengalami kendala di tahap pembayaran. Birokrasi yang berlaku di Tiongkok yang menyulitkan membuat pelunasan tertunda hingga Maret 2017.

Untuk mendapatkan dana agar dapat berbelanja pemain, Milan terpaksa menjual aset yang mereka miliki. Kabar terbaru menyebutkan, mereka akan menjual salah satu penyerang muda, M’Baye Niang.

Sinyal pelepasan Niang mulai tampak karena pemain berkebangsaan Prancis itu tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Vincenzo Montella. Saat pertandingan final Piala Super Italia di Doha, Qatar, beberapa waktu lalu, ia hanya duduk di bangku cadangan. Sedangkan pada laga terakhir di Serie A melawan Atalanta ia diturunkan tiga menit jelang pertandingan berakhir.

Selain itu, sejak direkrut oleh Milan dari Caen pada 2012 lalu, ia juga sudah dua kali dipinjamkan ke klub lain, yakni Genoa dan Montpellier. Sedangkan kontraknya sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2019.

Sebagaimana dikutip dari Football Italia, pemain kelahiran 1994 itu akan dijual di kisaran harga 15 - 20 juta euro. Salah satu klub yang berminat pada Niang adalah juara bertahan Liga Inggris, Leicester City.

Adapun selain Niang, Milan juga melepas Luiz Adriano ke klub Rusia, Spartak Moscow. Spartak dikabarkan siap membayar 7 juta euro untuk Adriano.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.